Kamis, 26 Juni 2014

Fasilitas Neo Cideng Hotel Jakarta

Neo Hotel Jakarta – Berikut satu diantara beberapa hotel di Jakarta yang akan saya informasikan mengenai fasilitas dan lain sebagainya. Saya akan membahas Neo Cideng Hotel yang berada di Jl.Cideng Timur Jakarta. Hotel ini akan manjadi referensi Anda dimana pada kesempatan yang lalu saya sudah membahas beberapa hotel di Jakarta yang bisa Anda bandingkan sendiri. Neo Cideng berada di pusat kota Jakarta yang letaknya tidak jauh dari Museum Nasional Indonesia dan Monumen Nasional. Hotel ini juga dekat dengan Istana Kepresidenan dan Tanah Abang Market, Anda bisa mampir untuk berbelanja di pusat perbelanjaan tanah abang yang terkenal dan terbesar di Asia tersebut.Neo CIdeng Hotel.


Di Neo Hotel Jakarta Anda akan menikmati kenyamanan seperti di rumah Anda sendiri, di sana tersedia 103 kamar yang dilengkapi dengan penyejuk udara serta dilengkapi lemari es dan lain sebagainya yang bisa Anda gunakan. Dari kamar, Anda bisa menikmati panorama kota Jakarta dan Anda akan dihibur dengan hiburan TV LED 32 inci dengan channel TV kabel yang sudah di sediakan. Untuk Anda yang suka berselancar di dunia maya, Anda bisa menggunakan fasilitas internet nirkabel gratis. Fasilitas kamar mandi Anda akan dimanjakan dengan shower dan pengering rambut yang bisa Anda gunakan serta perlengkapan untuk mandi yang sudah di sediakan pihak hotel.

Anda dapat menanjakan diri Anda dengan pijat yang langsung di datangkan ke kamar Anda, atau Anda bisa mengunjungi fasilitas Spa dan fasilitas premium lainnya. Di lobi juga ada perapian untuk Anda santai. Jika Anda lapar, Anda bisa puasakan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang dan makan malam. Atau Anda bisa ke kafe untuk menikmati hidangan berbeda lainnya.

Neo Cideng Hotel juga memiliki fasilitas bisnis yang di antaranya adalah layanan laudry/dry cleaning, layanan resepsionis 24 jam, penyimpanan koper, fasilitas pertemuan di hotel yang terdiri dari ruang rapat kecil dan ruang serbaguna yang mampu menampung banyak orang. Anda juga dapat memanfaatkan fasilitas antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan dan atas permintaan. Anda juga dapat membaca informasi hotel sebelumnya yaitu Aston Hotel Jakarta. Selamat mencari Hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar