Senin, 23 Juni 2014

Hotel Bintang Tiga Ibis Jakarta

Hotel Ibis Jakarta Tetap di lokasi Ibu Kota Jakarta, saat ini saya bakal infokan ibis hotel yang tepatnya ada di Jl. Let Jend S Parman Kav 59 Jakarta Barat. Hotel ini adalah Accor Hotel paling besar bintang tiga di Jakarta Barat. Anda dapat berkunjung ke hotel ini cuma 40 menit dari Bandara Soekarno Hatta serta 20 Menit dari Stasiun Kereta Api Gambir. Ibis Jakarta juga dekar dengan lokasi pusat usaha di Sudirman, jadi untuk Anda yang mempunyai kebutuhan usaha ini dapat jadi satu diantara rekomendasi Anda. Di Hotel ini Anda bakal memperoleh service kamar 24 jam, serta disana ada 2 restoran, 1 bar, teras barbeque serta ada kedai kue kayu manis.

Ibis Hotel Jakarta mempunyai 17 lantai dengan 338 kamar dengan beragam jenis yang dilengkapi dengan sarana moderen seperti lounge di tiap-tiap lantai, AC, internet nirkabel serta service yang lain menurut keinginan, tiap-tiap kamar mempunyai bar mini sendiri lho! Ada sambungan telpon lansung SLI, serta di kamar mandinya ada pancuran air dingin atau air panas yang dapat Anda cocokkan dengan hasrat Anda. Intinya di kamar ada TV monitor datar, alat pembuat teh serta kopi, serta yang lain yang sudahdi terangkan. Untuk Anda yang jemu ada di kamar Anda dapat jalan ke kolam renang, atau memanjakan diri ke pusat kesehatan serta sauna dengan pijat tradisional.

Anda yang mempunyai kebutuhan usaha Anda dapat memakai sarana pendukungnya yakni business center, internet broadband. Untuk area rapat ada 1 ballroom serta 6 area sebaguna yang telah ada internet broadbandnya. Jadi Anda tak perlu kawatir dengan koneksi internet di Sini. Bagaimana? Anda berkeinginan untuk lakukan reservasi? Anda dapat lakukan reservasi di rajakamar. com lantaran Anda bakal memperoleh harga yang tidak sama disana, terlebih Anda mendaftar untuk anggota rajakamar bakal senantiasa ada penawaran-penawaran paling baik yang bakalan sayang untuk Anda terlewat. Atau Anda dapat lihat info hotel pada mulanya yakni Sarana Borobudur Hotel Jakarta untuk jadi rekomendasi Anda selanjutnya. : D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar