Minggu, 22 Juni 2014

Hotel Bintang Empat Santika Premiere Jakarta

 Hotel Santika Jakarta – Saat ini Saya bakal mengulas Hotel yang ada di Jakarta, siapa tahu dapat jadi rekomendasi Anda saat mau bermalam di hotel yang ada di Jakarta. Untuk saat ini yaitu hotel Santika Premier Jakarta, yang tepatnya ada di jl. AIPDA KS Tubun No. 7 Slipi Jakarta. Hotel ini memiliki rencana menawan dengan situasi yang khas Indonesia serta tawarkan sarana yang di klaim tak tertandingi. Pilihan staff hotel yang ramah serta benar-benar menolong bakal bikin Anda jadi nyaman seperti ada dirumah sendiri. Di hotel ini anda bisa bikin beragam type acara dai pesta koktail untuk perjamuan besar hingga rapat dna presentasi perusahaan Anda.

Sarana Santika Hotel Jakarta ada 275 kamar dengan beragam jenis serta ada ruangan konferensi luntuk tamu. Juga di hotel itu ada kamar untuk penyandang cacat, Serta Anda bakal memperoleh banyak sarana di kamar serta biasanya di hotel itu. Untuk sarana kamar, seluruhnya kamar tawarkan situasi pribadi serta nyaman dengan seluruhnya keperluan Anda yang disiapkan berbarengan service kamar 24 jam. Ada TV dengan channel TV kabel, Untuk Anda yang mau menaruh benda bernilai Anda dapat memakai brangkas di kamar, Bila Anda mau berselancar didunia maya, terhubung jejaring sosial Anda dapat memakai WiFi didalam kamar, ada juga mini bar serta alat pembuat kopi serta teh, Untuk di kamar mandinya, Anda bakal memperoleh sarana pengerming rambut serta lain sebagainya. Untuk Anda yang prokok Anda bisa merokok di lantai bebas merokok.

Untuk Anda yang jemu didalam kamar hotel Santika Premiere Jakarta Anda dapat berkunjung ke kolam renang, pusat kesehatan, jacuzzi serta Sauna, Lapangan tenis, Reflexiology, Erobik serta memanjakan diri ditempat pijat tradisional. Untuk Anda yang membutuhkan sarana usaha Anda bisa memakai Club Premiere yang terdapat di lantai 10 serta 11. Club premiere juga sediakan service ekspres check-in serta check-out dan 24-jam akses internet broadband nirklabel. Di Hotel itu ada sarana area rapat yang ada sarana LCD proyektor, pementasan serta peralatan audio, system nada standard, mikrofon, Laser pointer, flip chart, papan catat serta lain sebagainya. Bagimana? Bila Anda berkeinginan lakukan reservasi Anda dapat memakai layanan reservasi rajakamar. com yang terpercaya. Atau Anda dapat membaca artikel pada mulanya yaitu Sarana Swiss BelHotel Jakarta. Selamat mencari hotel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar