Kamis, 26 Juni 2014

Harris Hotel Jakarta Bintang Empat

Harris Hotel Jakarta Sesudah kemari membahas info hotel jakarta, saat ini tetap di Jakarta, saya bakal menginformasikan sarana dari Harris Hotel yang dapat jadi rekomendasi Anda saat mau mencari hotel yang ada di Jakarta. Hotel ini dikelolah oleh Tauzia Hotel Management dengan rencana Simple Unique Friendly. Harris hotel memiliki gabungan warna design pada hijau serta orange, serta saat Anda bermalam disana, Anda bakal memperoleh pengalaman baru pada ke-2 aktivitas usaha serta kesenangan yang bakal jadi satu. Anda dapat jadikan hotel ini untuk rekomendasi saat Anda tengah mau liburan atau memerlukan tempat untuk pertemuan berbarengan rekanan usaha Anda, lantaran hotel ini mempersiapkan semua fasilitasnya.

Harris Hotel Jakarta sediakan 180 kamar serta 11 area pertemua, di mana ada sarana pusat usaha, Harris Cafe, Lobby Lounge, Jus Lounge, Tabung Bar, Kolam renang serta Giri Loka Spa & Fitness center. Di kamar hotel Anda bakal memperoleh sarana alat pembuat kopi serta Teh, Sefty deposit bix, minibar, TV kabel, aromaterapi, serta tempat tidur yang nyaman serta bikin Anda kerasan. Anda akan memperoleh hiburan digital yakni TV kabel yang siap menemani Anda di kamar. Bila Anda jemu ada di kamar Anda dapat memanjakan diri Anda dengan berenang atau Spa di Giri Loka Spa serta Fitnes Center.

Untuk sarana usaha, Harris Hotel sediakan faksimil, foto copy, scanner, mengitik, percetakan, sudut internet. Serta untuk Anda yang mau mengadakan rapat, ada area rapat yang telah sediakan memo pad, flipchart, mic sound sistem standard serta koneksi Wifi gratis yang dapat Anda pakai untuk mendukung rapat kerja Anda. Untuk Anda yang mau lakukan reservasi Anda dapat lewat rajakamardotcom, lantaran lewat situs ini Anda bisa dengan gampang lakukan reservasi, Anda dapat juga memperoleh info promo hotel yang ada di Jakarta untuk jadi rekomendasi Anda saat mencari hotel. Atau Anda dapat membaca info pada mulanya yakni Sarana Neo Hotel Jakarta. Semoga info ini bisa menolong Anda saat mencari hotel di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar